How To Make Your Lipstick Stays Longer

Artikel_1170x660px-06Berulangkali mengaplikasikan lipstick karena warna yang mudah hilang?

No need to worry, simak ulasan kali ini tentang bagaimana membuat lipstick-mu tahan lama tanpa mudah pudar !!

Prepare the Perfect Canvas
Seperti kanvas pada lukisan, bibir yang lembut, halus, dan polos mampu membuat lipstick lebih tahan lama tanpa adanya kikisan kulit bibir kering yang mengganggu. Scrub bibirmu dengan campuran gula dan madu untuk mendapatkan bibir yang lembut.

Primer
Primer tersedia tidak hanya untuk wajah atau mata, namun primer bibir pun dapat digunakan sebelum penggunaan lipstick agar mengunci warna pada lipstick.

Gunakan Lip Pencil
Selain membantu menegaskan garis bibir, pensil bibir berguna untuk menahan lipstick agar tidak keluar dari ‘garis bibir’ karena bahan utama wax mempunyai daya tahan lebih lama.

Shade terbaik
Pilih warna dengan pigmentasi tinggi seperti merah menyala, coral orange ataupun ungu fuschia. Walaupun kamu berkeringat atau makan and minum, warnanya tidak akan pudar.

Pilih Formula Long Lasting

Artikel_1170x660px-6

Gunakan Trik
Aplikasikan lipstick, tempelkan tissue paad bibir dan tepuk-tepuk menggunakan bedak tabur, oleskan lipstick sekali lagi. Warna akan terperangkap pada bibir, dijamin kamu tidak perlu bolak-balik mengoleskan lipstick.

Gunakan Lipgloss
Pakai lipgloss secara terpisah, formula lipgloss yang basah dan licin mampu menghapus warna lipstick, diamkan beberapa saat, baru ulaskan lipgloss.

Teks : Inez Irawadi

2 comments

Leave a Response